Banner-Header-WowApp










Setan Dan Jin Ada Di Mana-mana


Setan dan Jin Ada di Mana-mana: Mengapa seseorang perlu mendeteksi tubuhnya dari kemasukan Jin dan Setan?

Di sekeliling kita hidup makhluk halus berupa setan dan jin. Setan juga selalu mengikuti manusia.Tidak ada manusia yang tidak pernah digoda oleh setan. Sebagian manusia terpedaya oleh setan, sebagian manusia yang lain pernah tergoda oleh setan tetapi kemudian mampu melepaskan diri darinya. Setan ada di mana-mana, ada di luar badan manusia dan di dalam badan manusia. Pada setiap orang setan dapat masuk ke dalam tubuhnya dan “hidup” dalam tubuh manusia dalam waktu yang lama.Setan yang “hidup” di dalam tubuh manusia bisa menimbulkan akibat yang bermacam-macam, di antaranya: menimbulkan rasa was-was/ khawatir, menimbulkan rasa bimbang/ ragu-ragu kepada manusia, membisikkan ilham yang negatif kepada manusia, menghalang-halangi manusia untuk berbuat baik, dan bisa menimbulkan penyakit fisik kepada manusia, seperti pusing, panas badan, dan lain-lain.





Demikian juga dengan jin. Jin selalu berusaha mengganggu manusia, merusak ketenangan  hidup manusia, dan bisa berbuat sesuatu yang sangat merugikan manusia baik secara fisik maupun psikis. Jin juga bisa masuk ke dalam tubuh manusia dan menimbulkan gangguan kepada manusia. Meski ada jin yang baik, tetapi pada umumnya jin adalah makhluk halus sebagaimana setan, yang berusaha mengganggu manusia dan dengan mudah masuk ke dalam tubuh manusia kapan saja. Beberapa manusia sangat takut kepada jin yang melakukan penyamaran-penyamaran menjadi beberapa makhluk yang asing, atau meniru seperti binatang-binatang tertentu atau penyamaran seperti manusia.

Kebanyakan setan dan jin masuk ke dalam tubuh manusia secara halus. Manusia tidak tahu kapan setan dan jin masuk ke dalam dirinya, dan tanpa disadari olehnya. Boleh jadi seseorang tidak pernah tahu kalau di dalam badannya telah bersemayam jin atau setan dalam waktu yang lama. Padahal sebagaimana disebutkan di atas, jin atau setan itu dapat mempengaruhi manusia dan menimbulkan akibat-akibat yang merugikan manusia.

Karena itu seseorang perlu melakukan deteksi untuk mengetahui kemungkinan adanya jin dan setan di dalam badannya. Dengan melakukan metode Ruqyah Syar'i: Pengobatan Mandiri secara Islami ini jika memang terdapat jin atau setan di dalam badan anda, maka secara otomatis akan dikeluarkan dari badan anda. Untuk melakukan Terapi Mandiri Anda harus membaca Tata Cara Melakukan Ruqyah.










Post a Comment

0 Comments