Banner-Header-WowApp










Anda Menyembuhkan Diri Sendiri

Ruqyah-Syar'i-Image.jpg

Anda bisa menyembuhkan diri Anda sendiri. Pertama-tama Anda simak Tata Cara Melakukan Ruqyah. Baca berulang-ulang supaya mengerti dengan baik. Saya mengingatkan bahwa kita mesti mempunyai keinginan yang kuat untuk menyembuhkan diri sendiri, sambil berharap mendapatkan kekuatan langsung dari Allah SWT. Karena itu sebelum semua proses meruqyah diri sendiri kita lakukan kita harus membersihkan diri kita baik secara lahiriah maupun batiniah, dan secara ikhlas menyerahkan diri kita kepada Allah SWT. Setiap manusia mempunyai penghalang berupa setan dan jin yang selalu mengelilinginya. setiap manusia yang akan melakukan kebajikan akan senantiasa dilemahkan semangatnya oleh setan.





Melakukan proses ruqyah ini adalah salah-satu kebajikan mendekat kepada Allah SWT, memohon perlindungan dan pertolongan dari semua setan yang ada di dalam badan kita maupun yang ada di sekeliling kita. Energi positif yang keluar dan dipancarkan oleh Ayat-ayat Ruqyah yang kita baca, akan mampu mengeluarkan energi negatif (dari setan dan jin) dari dalam badan dan jiwa kita. Dan setan dan jin akan menjauh, lari dan tidak berani mendekat kepada kita. Efek positif selanjutnya yang bisa kita rasakan adalah mempunyai jiwa yang tenang, hilang segala kegelisahan, hilang segala ketakutan...

Saya berharap siapa saja yang mengamalkan Ayat-ayat Ruqyah ini dapat mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya. Sungguh, dengan mengamalkan Ayat-ayat Ruqyah ini secara ikhlas dengan memasrahkan diri sepenuhnya hanya kepada Allah SWT akan dapat merubah hidup Anda kepada ketenangan dan kebahagiaan bagi diri sendiri, anak-anak, suami/ istri yang menjadi harapan dan cita-cita Anda di dalam hidup di dunia yang fana ini.  Semoga upaya saya ini bernilai ibadah di sini Allah SWT. Puji syukur hanya kepada Allah SWT yang telah memberikan setitik ilmu dan kesempatan sehingga bisa menyusun blog ini.











Post a Comment

0 Comments